Jumat, 20 Maret 2009

Satu Kebahagiaan itu dari Tuhan

Kita terlalu takut pada bayangan yang ada di pikiran kita, padahal setelah kita menjalaninya semuanya tidak seperti apa yang kita bayangkan,
Entahlah aku harus ngomong apa tentang ini, jika mengingatnya aku merasakan begitu bodohnya diriku, padahal cuman seperti itu doang,

Setelah semuanya berakhir yang kudapati adalah rasa plong, bahagia, puas, dan seakan seperti seorang budak yang baru saja dimerdekakan oleh tuannya.
Alhamdulillah, Puji syukur pada Tuhan yang telah membiarkan aku merasakan perasaan seperti yang sekarang ini baru saja aku rasakan.


Kalian tahu betapa menderitanya aku tadi sebelum aku melaluinya, begitu banyak prasangka-prasangka buruk yang ada di pikiranku, membuatku ingin lari dari kenyataan, dari apa yang akan aku lalui, Namun Tuhan mengabulkan doa'ku, memberikan aku semangat dan keberanian untuk melaluinya, dan Alhamdulillah aku berhasil melaluinya, ini adalah karunia dari Tuhan.

Terima Kasih Ya Allah...

p o t t e r s Updated at: 16:42
Posted by : Potter Moeza

2 comments:

Andre mengatakan...

ya..hidup dengan berpegangan pada Yang Diatas pasti akan mendapatkan karunia luar biasa :)

salam!

Anonim mengatakan...

masalah adalah sebuah tantangna yang membawa kita pada kepuasan. dan itulah kehidupan yang harus dijalani ^_^

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop