Minggu, 08 Maret 2009

Give Me A lucky, God....

Selalu saja ada godaan dari dalam diri sendiri ketika akan melakukan sesuatu, rasa malas, rasa takut, ogah-ogahan, entar gini, entar begitu, berbagai pikiran timbul di saat akan melakukan sesuatu menghadirkan bayangan-bayangan yang kadang justru berbanding terbalik dengan kenyataan yang terjadi sesudahnya, tentu saja setelah kita mengetahuinya setelah kita mengalaminya.

Memantapkan semangat, kekuatan dan keinginan yang kuat di awal kita melakukan sesuatu itu adalah hal yang sulit, ada saja godaan, ada saja halangan dan kendala-kendala yang kadang kita buat sendiri seolah-olah itu semua adalah hal yang nyata, kenyataan yang akan kita hadapi, walaupun mungkin nanti itu semua tidak seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.


Seperti minggu-minggu ini, aku mengalami semua itu, dari awal hari pertama, semuanya terasa berat, di tambah dengan bayangan-bayangan yang ada di kepala, semua seperti menghantuiku, langkah pertama terasa begitu sangat berat, aku takut ketika aku tak lagi dapat menahan semuanya, kemudian akan berakhir di tengah jalan, saat ini mungkin aku masih beruntung, aku masih bisa melawan semuanya, aku masih bisa untuk terus bertahan dari semua godaan-godaan yang menghantuiku, semua itu karena paksaan, paksaan dari diri sendiri untuk terus bertahan dan melanjutkan semuanya, namun masih terlalu awal untuk mengatakan bahwa aku akan bisa terus bertahan dari semua ini, karena ini semua masih permulaan, aku masih berada di garis awal start, masih ada beribu-ribu Kilometer jalan yang harus
aku lalui.

Aku benar-benar takut ketika aku tak dapat melalui semua ini,,,
Give me a lucky God...

p o t t e r s Updated at: 11:58
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop