Jumat, 13 Maret 2009

Lari dari Kenyataan

"Memang lari dari kenyataan itu pilihanku
Terserah orang mau mengecam sikapku
Hanya seorang pengecut

Lupakan dulu resah gelisah
Kupendam di dada
Buang jauh semua masalah hidup
Puas mendengarnya"

sepenggal lirik lagu dari ADA Band diatas, adalah apa yang sedang aku alami saat ini,
Kalau beberapa hari lalu aku masih yakin bahwa aku tidak akan menjadi seorang pengecut dan memilih untuk bertahan dari semua apa yang aku alami, hari ini semuanya berakhir.


Hari ini aku memilih untuk menjadi seorang pengecut, meninggalkan semua yang aku takutkan dan memilih untuk lari dan bersembunyi.

Saat ini aku sedang tak ingin banyak berbicara, aku sedang tak ingin banyak bercerita, Cukup untuk saat ini, walau aku percaya dengan seperti ini justru tidak akan menyelesaikan semuanya, tapi biarlah aku merenung utuk sementara waktu, aku tidak bisa lari terus menerus tapi aku juga tak kuasa untuk melawan semua ini.

p o t t e r s Updated at: 16:05
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop