Sabtu, 07 Maret 2009

Learn Of the Day

Hari ini begitu menyenangkan, setidaknya begitu walau mungkin hanya sedikit. Aku acungi dua jempol untuk dia si Learner, dia yang hari ini membuatku merasa nyaman, membuat keadaan menjadi tenang dan penuh dengan keakraban, setidaknya itu kesan pertama kali yang aku dapatkan dari dia, walau dalam beberapa kesempatan aku melihat ada hal-hal lain yang tersembunyi dari dirinya, but totally that's good perform from her.

Kondisi seperti ini yang ingin aku dapatkan terus menerus untuk ke depannya nanti, aku perlu banyak belajar dan berlatih lagi, bukan belajar tentang teori tapi bagaimana belajar untuk mempraktekannya. Dari awal dari sebuah dasar untuk seseorang yang baru mengenal dunia yang nanti akan menjadi dunia nya sendiri.
Bagaimana membuatnya begitu menyenangkan, menggairahkan, serta menghadirkan semangat untuk tetap bertahan, untuk tetap eksis, bukan untuk kemudian berhenti di tengah jalan.



"What you hear is what you forget"
Apa yang kau dengar itulah yang akan kau lupakan, artinya jika kita hanya belajar dari mendengar saja itu tidak akan berlangsung lama, beberapa saat kemudian engkau akan melupakannya, maka dari itu belajarlah dari apa yang kita lakukan, jangan hanya mendengarkan saja.

"Berusahalah untuk membuat orang lain mengerti apa yang kita bicarakan"
Bukan membicarakan apa yang kita pelajari dan apa yang kita bisa, membuat orang lain agar bisa mengerti apa yang kita bicarakan, akan memotivasi kita untuk terus belajar dan memahami apa yang akan kita bahas. Banyak orang pintar tetapi ada yang tidak bisa mengamalkan kepintaran mereka, apa yang mereka ajarkan hanya mereka saja yang tahu, kepintaran mereka masih hanya untuk diri mereka sendiri.

Kata-kata ini dan semua kata-kata yang dia keluarkan adalah sebuah pembelajaran yang sangat berarti.

Itulah duniaku saat ini, kadang begitu sangat mendebarkan, dan kadang berubah menjadi sesutu yang lain. Padahal ini baru permulaan saja, proses ini baru saja di mulai, masih banyak hal-hal lain yang akan aku hadapi di hari depan nanti, semua masih berbentuk tanda tanya besar, dan masih menghadirkan prasangka-prasangka yang selalu membuatku tak menentu.

Semangat....!!!!!
Aku bukan pengecut, dan sekali aku akan mencoba untuk tidak menghindar dari semua ini.
Berusahalah menjadi dewasa kawan, dan menghadapi semua ini adalah satu proses yang akan membentuk kedewasaanmu,
SO....KEEP YOUR SPIRIT BRO...!!!!

p o t t e r s Updated at: 16:13
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop