Kamis, 05 Maret 2009

I'am Come back here

Hehehehe, lama banget gak nulis lagi disini, sudah berapa bulan tuch, aghhh gak taulah, dan kenapa aku kembali lagi kesini, aku juga gak tahu kenapa, mungkin karena belom nemu template yang cocok kali yach, jadi ceritanya semangatku untuk nulis berubah ketika aku menemukan template yang menyenangkan, maksudnya menyenangkan untuk diliat gitu.

Anyway, pas beberapa waktu lalu sempet gonta-ganti template, widget-widget yang dulu pernah aku pasang pada hilang semua, termasuk link blogroll kawan-kawan, emang dasar kurang ajar tuch, salahku juga sih, lupa centang "expand Widget Template" nya pas utak-atik kemarin, tapi gara-gara peristiwa itu, jadi pengetahuanku tentang template jadi bertambah. Intinya kalau mau gonta-ganti template jangan lupa download dulu template lamamu, biar kalau ada apa-apa bisa dipasang lagi, dan jangan lupa centang "expand Widget Template" biar widget-widget lamamu yang sudah kamu pasang sebelumnya gak ikutan hilang.



Yiah, dan mulai sekarang aku harus mulai nyari lagi nich widget-widget yang dulu pernah aku pasang disini, parahnya sekarang aku lupa alamat situsnya, alamat situs yang dulu aku pernah ngambil widget-widget itu,

p o t t e r s Updated at: 10:37
Posted by : Potter Moeza

1 comments:

Anonim mengatakan...

Test...test...Test Comment...
Bisa gak nich????

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop