Jumat, 30 Mei 2008

Malam 29-05-08

Hai all....

Malam 29 kemarin aku ngerasa gak enak banget, gak nyaman, seperti maling yang tertangkap basah sedang mencuri ikan, Loh kok ikan, pokoknya seperti itu lah.

Ada orang yang baik banget, bahkan aku bilang terlalu baik,bantuin nyariin kerjaan, bantuin aku nyari cewek, bantuin aku nyari tante-tante, bantuin aku cebok, Waalaaahhh.
pokoknya dia bantuin aku banget lah, soal kerjaan dan cinta.

Tapi anehnya aku sebagai orang yang dibantuin malah nolak segala kebaikan dia, kesempatan kerja aku tolak, di kasih no. telpon cewek disuruh telpon malah gak mau nelpon, gak tau kenapa aku bisa begitu, dan kadang aku bertanya pada diri sendiri apakah aku ini normal ???
Sumpah ngeri N amit-amit ngebayangin klo misalnya aku tidak normal.

Jadi karena 2 penolakan itu aku ngerasa gak enak sama dia, takutnya dia ntar kecewa, tersinggung, marah, atau sebutan laen yang sejenisnya,
sebenernya bukan niatku untuk mengecewakan dia, walopun secara tidak langsung aku telah membuat dia kecewa,

p o t t e r s Updated at: 12:23
Posted by : Potter Moeza

4 comments:

Anonim mengatakan...

ckckckkkck.. seneng ya punya temen begitu, sampe rela mau nyebokin segala..
ckkckckckck

Anonim mengatakan...

iya,
nasibnya hampir sama kayak syal barunya mbaknya.
hehehehe

Anonim mengatakan...

Alooo...potter!! Slam kenal yo!

*ngambil link*

Anonim mengatakan...

@mi_chan
aloow jg, salam kenal balik

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop