Sabtu, 24 Mei 2008

Ada apa dg Nyokap

Kemaren sempet sedih, gara2nya nyokap pergi gak bilang2, habiz pulang kerja skitar jam 1 nan beliau langsung ngacirrr kemana gak tau rimbanya, 1 rumah gak ada yang tahu, nanya bokap, bokap gak tahu, nanya adek aku yg paling kecil, dia juga gak ngerti, padahal waktu itu semua lagi pada ada di rumah, kecuali aku, aku lagi boker di kamar mandi, eehh begitu dah selesai liat nyokap dianya udah gak ada, padahal sebelumnya aku lagi dimarahin karena lupa beli nasi buat makan siang, padahal juga duit udah di kasih diatas meja makan, tinggal berangkat aja. Cuman aku nya kelupaan,
*Lupa ato malezzzz....???*

Ditungguin sampe abiz maghrib, nyokap blom pulang2 juga,
apa mungkin nyasar N gak tahu jalan pulang ya...???
Akhirnya nyuruh adek buat ngliat kalee aja ada di tempat Budhe, eeehh dia nya malah nyuruh balek,
"udah kakak aja sekalian sowan sama simbah khan kakak blom ketemu simbah tho...???" *Nenek ku memang tinggal 1 rumah sama budhe ku yg satu ini*
Dasar adek kurang ajar disuruh malah balek nyuruh, udah gitu bokap pas lagi ada disitu lagi, aku perhatiin tingkah laku bokap agak2 aneh gitu, Gak ada senyum sama sekali, udah gitu tanngan kiri di pinggang dan tangan kanan sambil melintir kumis,,,,
(Loh sejak kapan bokap gw punya kumis) klo gini biasanya dia bakalan marah, ya udah lah dengan terpaksa aku yang pergi daripada kena semprot bokap,

Akhirnya aku ke tempat budhe, sampai di sana aku kethok pintu dulu, kmudian cium tangan nenek abiz itu nanya ama budhe apa nyokap ada disini, budhe cuman ngangguk doang,
dieeem aja gitu, aku celingak celinguk nyariin wajah nyokap tapi gak nemu2, pas tatapan muka ma Mbak Ima (anaknya budhe) aku nanya lagi, "Nyokap ada mbak...???", "Ada tuch lagi di belakang"
Fiuuhhh lega ternyata nyokap mang bener di sini.

Akhirnya aku seret2 nyokap, sambil bilang
"Ayo pulang udah malem...!!!!", Gak gitu lah.......
Yang ada di sana aku cuman diem aja, sambil celingak celinguk salah tingkah karena air mata udah mo jatuh ke bawah begitu ngeliat nyokap muncul dari belakang,
TENGSIN banget khan klo ketahuan nangis, di depan orang banyak lagi,
Sebenernya ada apa dengan nyokap, pergi gak bilang2, biasanya sih bilang dulu klo mo pergi kemana gitu bilang dulu N minta di anterin (Karena nyokap emang gak bisa naek kendaraan sendiri, jadi kemana selalu minta dianterin), cuman entah karena apa hari itu dia gak bilang mo kemana, udah gitu ampe malem lagi,
Klo kayak gini biasanya nyokap lagi ada masalah, dan pasti curhatnya ke tempat budhe,
Cuman sampae sekarang aku posting di sini aku gak berani nanya ma nyokap,
Atuuuuuttttt.....


p o t t e r s Updated at: 09:48
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop