Rabu, 23 Juli 2008

After The Kejadian

Kemarin sore alhamdulillah adekku sudah bisa pulang ke rumah dan otomatis aku gak perlu bolak-balik jaga lagi di Rumah Sakit, sebelum pulang dia di bawa ke THT dulu dan kata dokternya gendang telinga sebelah kirinya pecah, pada awalnya ketika aku tahu kondisi tersebut masih biasa-biasa saja, aku mikirnya hal itu akan sembuh dengan sendirinya dan tidak terlalu parah, jadi tidak masalah. Namun setelah aku beritahukan kondisi ini pada nyokap, eeeh nyokap malah shock, hampir nangis gitu, dia langsung lemas dan bersandar di bahunya bokap, kelihatan sedih banget.

Bahkan ketika di ruang kamar adekku pun, nyokap masih memperlihatkan kesedihannya. Aku hanya bisa berdiri di samping nyokap, yang kulakukan cuman memegang pundak nyokap dan memijitnya agar dia tidak terlalu bersedih dan tidak memperlihatkan kesedihannya di depan adekku.

Dan setelah ini adekku masih harus kontrol tiap hari sabtu untuk mengetahui perkembangannya.

Sedangkan untuk KKN nya, masih diusahakan oleh kawan-kawan 1 poskonya agar bisa terus di lanjutkan dan tidak mengulang kembali semester depannya, cuman itu juga tergantung keputusan dari Panitia atasnya.


Yaach semoga saja adekku masih bisa melanjutkan KKN nya dan semoga saja dengan kondisi nya saat ini dia kuat menjalani ini semua...

p o t t e r s Updated at: 11:16
Posted by : Potter Moeza

2 comments:

Kang Boim mengatakan...

kang boim doain semoga adeknya potter diberi kesehatan...agar bisa melaksanakan KKN nya dengan sukses..:D

Unknown mengatakan...

@Kang Boim
Amiin kang, dan Alhamdulillah dia sekarang sudah ikut KKN lg.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop