Selasa, 17 Juni 2008

Jalan Terus Aja

Aaaah bingung nech mau posting apaan, padahal kadang kalo pas lagi dirumah ada ide2 yang ber sliweran di kepala, nanti pengen posting kayak gini, kayak gitu tapi begitu pas udah di depan komputer, memandang layar monitor dan jari-jari mulai memencet tombol keyboard semuanya malah jadi buyar, ilaaaannggg, Kacau.
Enggak tahu nech akhir-akhir ini males banget untuk posting, lebih seringnya malah jalan-jalan ke blog tetangga, liat sana liat sini, baca-baca sambil ngisep-ngisep rokok,

Owh ya, barusan aku jalan-jalan ke blognya INI, aku juga ngerasaain hal yang sama seperti apa yang dia tulis, pengen rasanya di komentarin oleh orang laen, bener, jujur pas kemarin aku dapat 1 komentar di blog ku rasanya seneng banget gitu, aku enggak tahu nich, apakah blogger-blogger lain juga mengalami hal yang sama seperti aku dan dia.

Entahlah....
Yang jelas saat ini aku lagi seneng-senengnya nge blog, jadi ya jalanin aja, mumpung belom bosen, mumpung masih suka, jalan teruuuus.


p o t t e r s Updated at: 13:58
Posted by : Potter Moeza

4 comments:

Anonim mengatakan...

sama tuh sering ngalamin begitu.., apa mendingan di tulis di dinding aja.. huhuhuhu

Anonim mengatakan...

Sabar aja kk, untuk menjadi orng yang lebih baik juga butuh pengorbanan dan usaha. Semua orang dulunya juga memulai dari awal kok. Yang penting tetap semangat. Kalo BT dan ga tau apa yang mau ditulis, posting aja gambar atau foto-foto. Kan posting di blog ga musti kata-kata. Ia kan..??

====
Salam kenal juga kk, makasih udah mampir di blog saya.

Anonim mengatakan...

Well, aq awalny juga g teu mo nulis apa. Isi blog ku dulu2 cm lirik anime. Yg komen dikit.

Tp, kita kan nulis blog untuk nulisin apa yg ada d kepala. Bukan untuk mungut komen. Gitu aja sih maksud ku.

Kalo msl ny kita udh rajin posting, isi ny bagus2, rajin blogwalking, yaa...pasti mreka2 bakal dtang menghampiri dgn sendiri ny.


WEKS! Udh kek master aja nih....pdhal sma2 newbe! Haha...

Anonim mengatakan...

@Ulan
klo didinding ntar di marhin nyokap mbak.

@dian propa
iya, yg penting tetep semangat yach.

@mi_chan
hehehehe, tengkyu masukannya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop