Selasa, 27 Mei 2008

Plabuhan Tanjung mas,Semarang

Whuaaaaaa....kemarin malam liat kapal beneran, yang bersandar di pelabuhan, geedeee banget yach, gila, takjub, ajib2....
*Orang desa gak pernah liat kapal*

Well, jadi ceritanya kemarin malam aku diajak ma mario buat jemput orang tuanya mario di pelabuhan Tanjung Mas semarang, ada aku, mario n mika, kita berangkat dari kontrakan jam 20.00 WIB, sebenernya dody juga mau ikut tapi karena berangkatnya jam 8 dia gak jadi, soalnya jam 9 dia harus jemput ceweknya.

Kita naek taksi dan jam 8 lebih baru nyampe pelabuhan dengan kondisi jalan yang becek, licin, dan airnya kotor karena rob, itu yang membuat pelabuhan jadi kotor banget, tapi untungnya kita naek taksi udah gitu berangkatnya malem,soalnya pemandangan malem lebih indah ditambah dengan cahaya2 lampu yang gemerlap, coba klo pas siang2 gitu, udah puuaannnasss, buuuuecek, kotor lagi, gak bakalan tahan dech.

Berangkat jam 8 malam ternyata itu terlalu awal bagi kita, soalnya ketika di telpon bokapnya mario bilang kapal baru nyandar nanti jam 11 an, whuaaa.....masih 3 jam lagi kang....!!!
ya udah akhirnya kita duduk2 dipinggir dermaga, sambil berjalan pelan2 karena emang kondisi jalannya licin banget, salah2 bisa kecemplung ke laut, klo yaang bisa berenang sih enak, nah gw, klo kecemplung bakalan tenggelem dech kayaknya, udah gitu gak bawa pelampung lagi.
Waktu 3 jam kita habisin dengan ngobrol ngalor ngidul kesana kemari, dan menikmati sate ayam sambil duduk2 di pinggir dermaga, walopun aku cuman makan 1 tusuk doang, soalnya tadi sebelum berangkat udah makan duluan.

Ada 1 hal yang bikin aku ketawa geli, pas menit2 terakhir menjelang kapal bersandar, si Mika sempet bilang bahwa dia deg2 an karena harus ketemu sama ortunya mario, Ya iyalah ketemu sama calon mertua, apalagi pertama kali ketemu.
Emang sih dari tadi ada aja tingkah dia yang bikin ketawa, ada yang perut mules lah, ada yang bolak-balik pengen kentut melulu lah, ada yang dia pengen terjun ke laut lah,
*Wew klo yang terakhir tadi hyperbola banget kayaknya.

Dan yang bikin aku gak bisa nahan ketawa pas dia bilang gini,

M : "mas, deg2 an nich"
aku : *tersenyum*
M :
"mas, rambutku udah rapi blom"
aku : *makin tersenyum lebar*
M :
"mas wajahku keliatan berminyak gak?"
aku : *mulai gak bisa nahan ketawa*
M :
"mas, tadi ada cabe yang nyagkut di gigiku gak?" *dia memperlihatkan gigi2nya*
aku :
whuaaahhhaahhaha *ketawa lebar penuh kemenangan*

gilaaaaaaaa.....!!!!
Ehmmmm, tapi itu wajarlah, pertemuan pertama dengan calon mertua, hal seperti itu gak bisa di pungkiri pasti akan menjangkiti siapa saja, termasuk Gue kah????
Waah, klo aku kayaknya bakalan lebih parah dech, bisa2 pingsan duluan kaleee ya,
tragis amat,,,

by theway....
Kesan pertama waktu ketemu bokapnya mario, dia orangnya ramah banget, aku sampe di tepuk2 pundaknya, dirangkul2, kayak berasa kawan lama yang udah lama gak ketemu gitu, padahal baru ngerti wajahnya cuman pas saat itu doang, aku jadi terharu....

Buat keluarganya Mario,
Pokoknya Welcome lah di kota Semarang,
Nice to meet you....

p o t t e r s Updated at: 13:22
Posted by : Potter Moeza

1 comments:

Anonim mengatakan...

Wah wah...

*ngiler kapal*

D tmpt ku jg jarang liat kapal...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop