Sabtu, 23 Februari 2008

Kurindu Mereka (teaterku)


Pertama kali gabung sama mereka (anak2 teater) aku langsung dihadapin sama sebuah proses, proses latihan yg panjang,yang berlangsung selama 3 bulan, waktu itu yang terasa mungkin capek, jenuh, gak ingin latihan, tapi setelah beberapa bulan kemudian aku malah merindukan proses itu lagi,

Ketika dalam proses latihan kawan2 mengalami kejenuhan,ada usulan untuk refreshing di Pantai, walau sebenarnya ketika kita sudah sampai disana kita tetap dituntut untuk latihan, tapi itu cukup menyenangkan.

Aku Merindukan mereka,
Kawan2 lamaku yang kini telah bergelut dengan kesibukan mereka, karena tuntutan hidup yang harus mereka perjuangkan.

Bagus, erma, ocha, annis, ine, inga', yoga, deasy, novi, relly, edwin, lia,
(yg belom kesebut sapa lg neh)

Kapan aku bisa liat kalian pentas lg,
Seperti foto di bawah ini, nih foto kyaknya foto performance terakhir aku bersama kawan2 Jong-kanvas.


p o t t e r s Updated at: 13:37
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop