Selasa, 26 Februari 2008

F**** This Day

Gara2 tadi malem perutku agak sakit, akhirnya editan laporan kerja praktekku baru bisa aku kerjakan pagi harinya, sekitar jam 6 atau 6.30 an. Padahal jam 8.30 dosen pembimbingku datang kekampus.
Setengah jam berlalu, tiba2 listrik di kontrakan mati. Anjrit....!!!!!


Editanku belum aku simpan, aku memaki, gak peduli ada orang disebelah.

Jam 8.30 baru bisa selesai itupun aku harus ke rental dulu buat nge print, karena printnya mario lagi rusak. Tanpa mandi, cuman cuci muka + Sikatan udah aku langsung berangkat ke rental.

Jam 9.00 temenku Samsul nelpon,
Samsul : "Potter kamu jadi bimbingan ga', nih dosennya udah dateng"
Aku : "Kamu bimbingan aja dulu, aku masih ngeprint dirental"
Samsul : "Aku barusan bimbingan, ya udah kamu selesain dulu print kamu"
Aku : "Oke, thx sul"

Sementara di rental, print lagi kacau, dari tadi di print tapi ga keluar2, padahal cuman kurang 2 lembar doang,

Jam 09.30 temenku sms,
Samsul : "Potter, dosennya udah pulang, aku udah bilang ada yang mau bimbingan lagi, cuman dianya tetep pulang."
Aku : Ya udah sul, tengkyu ya,,,

Aku terduduk lemas...

Jam 10.15 print2 nan ku baru selesai,,,,,,,, Anjrit,,,,,!!!!!!

Hari ini benar2 kacau
  1. Perut Sakit
  2. Lampu mati
  3. Print yang kacau
  4. Gak jadi bimbingan
Wew :(



p o t t e r s Updated at: 13:05
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop