Senin, 10 Februari 2014

Jenuh

Mungkin ini yang namanya 'jenuh', berkutat dengan aktivitas yang itu-itu saja, kemudian kembali lagi ke itu-itu lagi mungkin jadi penyebab utamanya, efeknya semua jadi males, jadi uring-uringan sendiri, dan kerjaan gak ada yang selesai, sepertinya semua pikiran jadi satu menumpuk di kepala. Padahal gak tahu juga apa yang dipikirin.

Gak pengen ngeluh sih sebenarnya, cuman ketika berada di puncak kejenuhan ini jadi satu hal yang gak mungkin ter'elakkan, mungkin dari sini aku kudu nyoba kegiatan lain yang beda dari biasanya, biasanya sih kalo kejadian kayak gini bisa berhari-hari, ntar baru tuh yang namanya jenuh bakalan ilang sendiri, tapi selama ini aku gak pernah merhatiin, gak pernah ngamatin, apa sebenarnya yang bisa merubah kejenuhan.

Sebenernya udah dari kemarin ngerasain kayak gini, hari inipun masih sama, aku berangkat rasanya udah males banget, di tempat kerja apalagi, biasanya  sore baru pulang, ini begitu bel langsung pengen cabut,  bener-bener ngrubah mood, lagu-lagu yang biasanya aku puter juga rasanya gak ngefek, yang aku tahu setiap orang pasti juga ngalamin hal kayak gini. Berharap aja ini gak bakalan lama, kalian juga tahu tentunya, ketika ngalamin kayak gini rasanya gak enak banget khan ?

p o t t e r s Updated at: 21:33
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop