Minggu, 28 September 2008

sekedar mengingat masa lalu

Bingung mau posting apaan, beberapa hari ini enggak tahu kenapa males banget buat posting, lebih seringnya malah buka FS ku, ada kawan-kawan lama yang baru bisa ketemu gara-gara browsing di FS, kawan-kawan kampus yang sudah lama enggak ketemu, like Indra, yang sekarang ada di Riau sana, Si Chandra yang beberapa hari lalu OL terus padahal biasanya enggak pernah OL, kawan-kawan yang dulu sempet tergabung di Teater Jong Unaki Semarang, like Beth, niken, Mami Sigma (ugghhh...kok belom di Add balek sich Mi, blom Online yach..?!!), trus si Putri anak sastra Undip.

Dalam keseharian emang kita sudah jarang banget ketemu atau contact-contact an secara langsung, dan itu sudah berlangsung beberapa tahun, jadi ketika ketemu di dunia maya rasanya begitu menyenangkan, memori lama tumbuh kembali, mengenang masa lalu di mana kita masih sering bersama-sama dan melakukan kegiatan bareng, membuat kita merasa kangen dan ingin mengulang kembali masa-masa itu.


Dan mengingat mereka, mengingatkan kembali pada teater ku itu, teater Jong, yang sekarang aku bilang itu semua tinggal kenangan, karena kevakuman yang melanda kita, yang bikin aku tambah sedih adalah aku enggak sempet menyelamatkan dokumentasi perjalanan kita dulu itu, enggak tahu ada di mana dan kemana, hanya beberapa foto yang sempet aku bawa, dan foto-foto itu belum mengobati rasa kangenku sepenuhnya,


Aku masih inget dulu pas pertama kali gabung dengan anak-anak teater ini, orang-orangnya asyik, gak reseh dan peduli satu sama lain, pernah kita latihan di tepi pantai waktu itu kita nginep di Rumahnya Mami sigma, kita di gojlok secara fisik, suruh push up, lari-lari, latihan vokal di pinggir pantai dan malemnya diadakan sebuah diskusi,saat-saat seperti itu yang tidak aku temukan dalam keseharian hidupku yang apatis ini.


and then kini itu semua hanya tinggal kenangan,,,

p o t t e r s Updated at: 21:30
Posted by : Potter Moeza

4 comments:

Anonim mengatakan...

sekarang kegiatan teaternya gimana ter?
aku inget pertama kali lihat kamu waktu pentas kampung di...(dimana ya? lupa eung) pokonya belakang PLN, daerah situ lah. waktu itu kamu maen jadi anjing.

heuheu, kenangan

Anonim mengatakan...

setelah selesai kuliah dan masih nganggur, saya pernah nulis di buku puisi saya:

MENGENANG MASA LALU MEMBUATKU HILANG
MENGENANG MASA YANG AKAN DATANG PENUH BAYANG-BAYANG.
TERNYATA PERJALANAN TAK PERNAH TERSELESAIKAN

Ok. jalani aja apa yg mesti dijalani. manfaatkan kesempatan tuk menuai sukses.

dan masa lalu? jadikan saja kenangan, bukan pedoman dalam melangkah ke depan.

Anang mengatakan...

buset enak banget tiduran di pantai tu

suryowidiyanto mengatakan...

hehe...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop