Selasa, 01 September 2009

Sandal ilang salah siapa hayooo...????

Menjelang lebaran, orang memang beramai-ramai untuk membeli segalanya yang baru, baju baru, sandal baru, dan otomatis membutuhkan uang lebih untuk membeli semuanya itu, nah itu akan menjadi satu masalah jika orang itu tidak mempunyai uang, Mungkin yang tidak takut akan dosa, akan mengambil jalan pintas untuk menggapainya, apa misalnya...???
Mencuri, Nyolong, Ngambil milik orang lain tanpa ijin, wakakaka... intinya sama saja.

Well, seperti yang aku alami kemarin, Ups...maap bukan aku nyolong atau mencuri nih, tapi justru aku yang menjadi korbannya, jadi 2 hari yang lalu ketika yang lain pada tarawehan, aku nekat gak ikut taraweh, malah justru Online di salah satu warnet di kotaku, kebiasaan online seperti membuatku kecanduan, bahkan bisa sampai ber jam-jam duduk di sana, hari itu hampir 3 jam nongkrong di warnet itu, keasyikan online ndak tahunya begitu pas pulang aku nyari sandalku kok gak ada, aku uber-uber di sekitar situ juga gak keliatan batang idungnya, busyet dah, perasaanku mulai gak enak nich, langsung saja aku tanya sama operatornya yang jaga warnet, tentu saja dia gak tahu, ya iyalah, masak harus mengawasi semua sandal orang yang main disitu, week, alhasil aku pulang dengan nyeker tanpa sandal, tanpa alas kaki...


Yang aku heran, ini masih dalam bulan Ramadhan lho, masih puasa kok ya berani-beraninya mencuri milik orang lain, Gyahahaha...gaya banget, padahal taraweh aja juga gak ikutan kok, aku sih mengkhlaskan tuch sandal, yach mungkin emang rejekinya orang yang ngambil, atau justru karena diriku kurang beramal, atau mungkin yang lebih pas lagi bahwa ini adalah suatu peringatan dari yang di atas, kalau waktunya taraweh itu mbok ya ikutan taraweh, jangan malah online di warnet gitu, aku ambil sisi postifnya saja sih.

Dan tahu enggak, setelah 1 hari peristiwa naas itu menimpaku, kejadian serupa juga menimpa kawanku, walaupun gak main di tempat yang sama tapi nasibnya sama denganku, sama-sama kehilangan sandal di warnet, whuiiihhh, tapi dia masih berutung, sandal yang dituker masih lumayan bagus, sedangkan diriku, malah dapet sandal jepit yang sudah uzur, wew...

Buat yang ngambil sandalku, mungkin itu memang rejeki untuk dirimu, walah... emang dia bakal baca nich postingan, tau dech, nikmati saja sandalnya bro, moga bermanfaat, :P

p o t t e r s Updated at: 22:27
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop