Sabtu, 23 Agustus 2008

Horeee,,,Kawan ku pada ikutan Nge blog

Beberapa hari yang lalu ketika blogwalking and browsing di google, iseng-iseng aku masukkan kata kunci "Radicalizee System" kata ini sering di pake oleh seorang kawan lama di blog Multiply nya dia, aku gak tahu juga kenapa tiba-tiba ingin menuliskan kata itu di kotak search nya google, mungkin sekedar ingin tahu gimana keadaan blognya sekarang, karena emang jarang banget aku masuk ke multiply, walaupun punya acoount disana tapi gak pernah aku urusin.

Setelah muncul kotak pencarian sempet kaget juga karena ketika aku lihat di paragraf pertama ada alamat Radicalizee-system.blogspot.com, Wuaaaah ternyata kawan lamaku ini punya blog di blogspot juga, dan lebih seneng lagi ketika aku lihat di postingan yang dia bikin, hal-hal tentang politiknya gak ada, bukan apa-apa tapi kalau bahas soal politik-politik kayak gitu otakku gak bisa nangkep sama sekali,gimana bisa nangkep orang memori otak gw cuman 64 MB, kalaupun nangkep akan membutuhkan waktu yang lama, hehehehe.... :)

Dan kawan lamaku itu selain punya di blogspot, ternyata dia bikin di Wordpress juga, dan setelah aku lihat, rupanya pemikiran-pemikiran tentang politiknya dia tampung di situ,

Hari berikutnya aku coba check email lewat HP ku, berharap kali aja ada email yang masuk, gak tahunya beneran ada, dari Mika, dan setelah berbalas email akhirnya aku tahu bahwa katanya dia baru bikin blog, aku belom sempet nanya juga gimana ceritanya si Mika bisa ikutan nge blog, dan ini blognya mika, tapi beneran aku ngerasa seneng banget ketika aku mendapati 2 kawan yang aku kenal pada ikutan ngeblog. Di tambah Mario kemarin dia bikin blog juga. Uuuufffff senengnya.

Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya ada orang-orang yang aku kenal, juga pada ikutan Nge blog.

Owh ya, buat kawan-kawan, kunjungin mereka dong, dan jangan lupa kasih comment biar tambah semangat nge blognya.

*BETE, koneksi warnet nya lelet banget, sedangkan warnet yang biasa aku pake, jaringannya lagi putus, padahal dari kontrakan aku berangkat pas shubuh gitu, kampreet!!!!*

p o t t e r s Updated at: 06:34
Posted by : Potter Moeza

8 comments:

Anonim mengatakan...

ya ampun baek banget siy.. malah nyuruhin pengunjungmu nge-ngomen di blog teman2 mu. oke ill do it :)

Anonim mengatakan...

emang asik banget kalo nemuin blog temen lama... hehe

Awal Kaz Syam mengatakan...

=_=a saya masih jauh dari populer (sama-sama nyari trafic ^_^ )

tapi bagus juga ngedukung temen buad blognya tambah rame . . . . . . . .

Oh yah soal koneksi warnet kenapa gak pake VPN aja??? murah loh walaupun pake Quota tapi buad notebook loh

Unknown mengatakan...

@Sandi
wah, makasih lho san

@Ichanx
bener banget chanx

@Awaluddin
maka dari itu kita saling comment.
VPN apa sich,ak msh blom tahu, hehehee...

Anonim mengatakan...

baru ngeblog tapi kok tulisan nya udah banyak banget om??

Anonim mengatakan...

memang seneng kalo temen2 kita ternyata nge-blog juga... apalagi jauh, jadi bisa tetep update info gitu...

Anonim mengatakan...

@ Potter

VPN itu Virtual Private Network . . . . .

saya udah ada ngepost di blog buat selengkapnya. . . . . .

oh yah harga Quotanya cuman Rp 0,5/Kb murah tuh

Anonim mengatakan...

ayo cepet upgrade memory otaknya! heheheh

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop