Selasa, 25 Maret 2008

Sukseeeessss...

Senin, 24 Maret jam 10 pagi adalah jadwalku ujian Tugas Akhir.

Sehari sebelumnya aku sudah dipusingkan oleh 1 hal, aku gak bisa ngusahain Koneksi internet untuk demo programnya. Padahal ujian tinggal besok doang.
Sebenarnya aku sudah berusaha sendiri untuk buat koneksinya pake Hp, dari mulai Hp yang GSM sampai yang CDMA. tapi nyatanya sampai jam 9 malem koneksi internetnya belom berhasil juga. Sumpah, waktu itu aku bener2 pusing.


Sampai akhirnya mentok jam 10 malem, aku menyerah, ya udahlah besok pas ujian ga usah pake demo program.
setelah itu aku mencoba tidur dan bangun lagi pukul 3 pagi, ngetik Power Point sebagai presentasi nanti pas ujian, jam 4 materi buat presentasi baru bisa selesai.
pagi jam 6 aku bangun, mandi kemudian berangkat ke kampus, aku berangkat pagi jam 7 karena waktu itu temen 1 kostku ujian jam 8 nya, jadi aku dan temen2 kost yang lain pada bantuin dia untuk mempersiapkan segala sesuatunya.
Sekitar jam 10 aku baru masuk ruang sidang, dan sekali lagi sumpah, aku nervous banget waktu itu, nervous karna takut gak lulus, begitu waktunya presentasi, pikiranku blank abiiizzz, bahkan dosennya sampe ketawa2 gitu ngeliatin tingkahku yang mungkin keliatan banget nervousnya. jadi mereka pada senyum2 gitu.
Karena aku ga bisa demo program hasil pengumuman apakah aku lulus ato tidak di CANCEL, akan diumumkan nanti setelah aku berhasil demo program.

Jam 4 sore aku demo program di ruang dosen dengan menggunakan fasilitas internet dari kampus, untungnya waktu itu dosen pembimbingku mau membantu untuk urusan demo programnya jadi aku ga kelabakan lagi seperti kemarin sore,

Jam 5 sore demo program selesai, dan aku dinyatakan LULUS.
Sumpah seneng banget rasanya bisa lulus dan bisa menyelesaikan studiku yang sempat tertunda beberapa tahun.

Dan besok hari Rabu, 2 temen kostku juga ujian, Fani dan dody, trus chandra juga ujian di hari yang sama.
Yach semoga mereka bisa lulus, dan kita bisa sama2 wisuda bareng di semester ini.

Good Luck, bro.....

p o t t e r s Updated at: 17:44
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop