Sabtu, 01 Maret 2014

Soal emosi,

Ini soal emosi yang tidak terkontrol, 
iya nih, kenapa sekarang jadi gini, tiap ada anak yang nylekit dikit pasti tersulut emosiku, ini udah kesekian kalinya aku amatin, dan menurutku udah berbeda banget, gak..gak... ini bukan diriku, ini udah terlalu, dan aku sadar, aku tahu, ini ada yang salah, ada yang salah dengan diri ini, dan ini sungguh buatku gak nyaman, ini gak boleh lagi, aku tak harus seperti ini lagi.
aku gak mau seperti ini, aku gak mau, 
gak . . . ini gak boleh lagi.

Cukup, udah sampai disini, gak boleh kejadian lagi, :(
A-‘UDZU BILLAHI MINAS SYAITHANIR RAJIIM

p o t t e r s Updated at: 21:21
Posted by : Potter Moeza

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop