Senin, 23 Juni 2008

PILGUB JATENG 2008

Kemarin tanggal 22 Juni 2008 Jawa Tengah mengadakan pemilihan Gubernur, ada 5 calon yang di ajukan dalam pemilihan kali ini yaitu :
  1. Bambang Sudono-Muhammad Adnan mendapat nomor urut satu.
  2. Agus Suyitno-Abdul Choliq, nomor urut dua.
  3. Sukawi Sutarip-Sudharto, mendapat nomor urut tiga.
  4. Bibit Waluyo-Rustriningsih, nomor urut empat.
  5. Muhammad Tamzil-Abdul Rozak pada nomor urut yang ke lima.
Acara Pemilihan Calon Gubernur di tempatku di mulai jam 7 pagi dan akan di tutup pada jam 1 siang. Aku sendiri terdaftar sebagai pemilih di TPS VII yang berlokasi di depan rumah ku, ini dia nih foto TPS di tempatku yang aku ambil dari depan rumah.













Kalo aku lihat pemilihan kali ini terasa agak sepi, tidak seperti pas pemilihan Presiden dulu ataupun pemilihan Bupati beberapa bulan lalu, Enggak tahu juga kenapa bisa begitu, mungkin karena sudah pada bosan kali yach dengan janji-janji calon pemimpin kita yang hanya tinggal janji-janji belaka, begitu mereka terpilih sebagai pemimpin mereka lupa akan janji-janji yang sudah mereka utarakan dulu pas masa kampanye, apa yang mereka janjikan tidak ato belum terealisasi sepenuhnya sehingga tidak merubah kehidupan masyarakat, dan seringnya kehidupan masyarakat justru makin berat dan terpuruk padahal beberapa pemimpin sudah berganti-ganti,
Lalu apa gunanya mereka memilih calon pemimpin jika pemimpin yang mereka pilih tidak bisa merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Dari seluruh warga kampungku yang mempunyai hak pilih ada sekitar 200 an pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya, alias Golput.






Yach walopun kayak gitu, aku sebagai warga yang baik *ceilah* tetep menggunakan hak suara untuk memilih. Dengan harapan siapapun nanti calon yang terpilih bisa memberikan perubahan pada masyarakat Jawa Tengah.

p o t t e r s Updated at: 09:59
Posted by : Potter Moeza

5 comments:

Anonim mengatakan...

makasih ya udah komen blogku--

lam kenal..

udah aku link!

Anonim mengatakan...

pilih nomer lima kata ponakan aku...
gara2 namanya keren...
walakkakakakakka
ya begitulah...
banyak orang desa yang nggak tau masalah pemilu kayak gini menyebabkan mereka salah pilih bahkan dengan mudah dihasut dengan alasan2 nggak masuk akal, kayak namanya keren gitu misalnya..
hahahha....
menyamakan orang yang tak mengerti demokrasi dengan anak kecil...
ya begitu lah indonesia...smoga aja pemilu2 di daerah dan diseluruh indonesia dapat berjalan dengan baik dan bisa membawa kebaikan...^^
amin

BiE mengatakan...

Pas hari Pilkada tiba, gw dirumah aja ga ke TPS, dirumah ngotak-ngatik desain situs gw. Mw ke TPS males banget, ga sreg ma Cagub dan pasangannya yang ada. Tapi sapa pun yang menang, moga aja bisa bawa jawatengah ke arah yang lebih baik

Anonim mengatakan...

@Darkloudygirl
makasih, lam kenal juga

@Pangil aja via
Amiiiin

@Bie
Stujuuuu....

Anonim mengatakan...

jatengnya dimana sih?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop